LAYANAN SME
SME menghadirkan One Stop Telco Solution, untuk memajukan bisnis anda mencapai effisiensi kinerja yang maksimal dalam telekomunikasi, digital dan sistem.
SMART TELCO
Sistem telepon terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Pelanggan. Dirancang untuk memberikan efisiensi proses dan pengurangan biaya.
A.01

SMART
Layanan penghematan biaya telepon dengan perhitungan tarif real-time perdetik dan kualitas suara yang jernih melalui 3 solusi berikut:
IP solution : Layanan telephoni berbasis IP.
Simcard solution : Layanan telephoni menggunakan perangkat FWT (Fixed Wireless Terminal), FWP (Fixed Wireless phone) dengan kartu sim card operator telekomunikasi besar di Indonesia.
Access 17008 : Layanan telephoni menggunakan jalur telepon TELKOM existing pelanggan.
A.02

SMART
Layanan penyediaan perangkat operasional telekomunikasi yang lebih terjangkau dan mendukung system cloud atau on-premises.
SMART Cloud PBX merupakan layanan PBX berbasis cloud yang menjadi solusi dimana pelanggan tidak perlu membeli perangkat PABX karena kapasitas ruang dan efisiensinya. Pelanggan memiliki kendali atas sistem, sementara SME menyediakan layanan suara dan melakukan semua pembaruan dan pemeliharaan. Cloud PBX menyediakan fitur komunikasi canggih sehingga dapat digunakan dengan bebas secara praktis oleh semua perusahaan.
Layanan ini sama dengan perangkat keras PBX tradisional yang dipasang dan beroperasi di kantor. Pelanggan akan memiliki perangkat keras untuk sistem telepon dengan jaringannya dan Tim SME akan menangani semua pembaruan dan pemeliharaan yang terkait dengan sistem.
A.03

SMART
Layanan komunikasi broadcast panggilan keluar secara massal yang diproses oleh sistem berupa rekaman suara. Dapat digunakan untuk mengingatkan pembayaran, mengembangkan berbagai program promosi, iklan, penawaran, dan layanan lain yang menambah nilai bagi pelanggan. Seiring berjalannya waktu, SMART VOICE BROADCAST menyediakan lebih banyak fitur sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.
A.04

SMART
Layanan untuk pengecekan status nomor telepon pelanggan untuk strategi pemasaran yang lebih efisien.
A.05

SMART
Layanan yang sangat tepat digunakan untuk pusat kontak, layanan pelanggan, atau layanan konsumen lainnya. Selain itu juga dapat menjadi media komunikasi layanan dan promosi sehingga dapat membangun brand image kerjasama yang lebih baik. Berikut format nomor premium:
- 140 XY
- 150 XYZ / 1500 XYZ
- 0800 1 XYZ XYZ
- 0804 1 XYZ XYZ
- 0807 1 XYZ XYZ
A.06

SMART
Smart Telco API adalah produk KYC (Know Your Customer) yang memungkinkan Anda untuk memverifikasi dan menilai kelayakan pelanggan potensial atau yang sudah ada serta kualitasnya melalui pengecekan nomor telepon
SMART DIGITAL
Smart Digital solusi terintegrasi untuk meningkatkan strategi komunikasi bisnis. Dengan fokus pada layanan mobile yang efisien, aman, dan aksesibilitas.
B.01

SMART
Layanan pengiriman dan penerimaan pesan singkat berupa SMS melalui ponsel sesuai dengan ID yang didaftarkan dan bisa nama perusahaan dengan maksimal 11 karakter.
B.02

SMART
Layanan broadcast pesan melalui whatsapp berupa notifikasi dan OTP. Juga dapat digunakan untuk pesan interaktif.
B.03

Smart MNV memastikan bahwa hanya perangkat yang sah yang mendapatkan akses, mencegah akses tidak sah dan potensi ancaman keamanan. Teknologi ini sangat penting dalam menjaga kerahasiaan dan keandalan komunikasi seluler.

B.04
Smart MDM adalah solusi terbaik untuk Mengelola pperangkat Seluler Bisnis Anda. Amankan, pantau, dan kelola semua perangkat mobile perusahaan secara efisien dalam satu platform.
SMART SYSTEM
SME menyediakan layanan call center lengkap mulai dari penyediaan aset, pembuatan sistem terintegrasi khusus hingga manajemen SDM.
C.01

SMART
Layanan aplikasi call center untuk kebutuhan contact center, telemarketing, collection dan sistem pengaturan khusus untuk rumah sakit. Smart APPS adalah cara mudah untuk berkomunikasi sesuai dengan kategori bisnis pelanggan kami.
Smart Apps yang dibuat oleh SME melayani untuk Contact Center atau Call Center, sehingga memudahkan dalam operasi telepon masuk dan keluar.
Smart Apps yang dibuat oleh SME ditujukan untuk perusahaan Call Center yang tujuannya menawarkan produk oleh Agen Telemarketing seperti Asuransi atau Perbankan.
Smart Apps yang dibuat oleh SME diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin membuat kebutuhan Desk Calls for Collection dimana perusahaan tersebut bergerak di bidang Finance atau Collection.
Smart Apps yang dibuat oleh SME diperuntukkan bagi perusahaan yang bergerak di bidang Kesehatan seperti Rumah Sakit.
C.02

SMART
Business Process Outsourcing, mensub kontrakkan berbagai operasi terkait bisnis call centre ke vendor pihak ketiga.
C.03

SMART
Smart AI Voice adalah teknologi yang memiliki kemampuan untuk menggunakan AI untuk memproses percakapan dalam menerima dan menafsirkan maksud pelanggan dan berkomunikasi dengan tingkat kecerdasan yang mendekati manusia.